Menangis Ingat Kenangan Ini, Titi Kamal Buat Christian Sugiono Ikut Terharu

Christiya Dika Handayani Sabtu, 28 Juli 2018 23:30:19
Titi Kamal dan Christian Sugiono (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal tak kuasa membendung tangisnya saat berbicara mengenai keluarganya di acara Lactogrow, Jumat (27/7). Titi Kamal yang ditemui usai acara, mengaku menangis lantaran teringat didikan yang diberikan orangtuanya ketika masih kecil.

"Aku tadi nangis karena ingat dibesarkan seperti apa. Tadi kan ditanya tuh, tumbuh versi Titi seperti apa? Aku tumbuh bahagia di keluarga aku yang saling sayang dan support," aku Titi Kamal yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini bersyukur hidup dan tinggal bersama keluarga yang penuh dengan kasih sayang. Ajaran nilai-nilai positif yang ditanamkan sang ayah pun masih dipegangnya hingga saat ini dan akan diturunkannya pada anak-anaknya.

"Papa selalu menanamkan hal-hal intim sampai aku sebesar ini. Kejujuran, kesopanan dan saling menghargai. Tingkah laku benar-benar ditanamkan baik oleh orang tua. Aku pun selalu menanamkan nilai-nilai itu ke anak-anak, jadi aku bisa membuat mereka bahagia," lanjut Titi Kamal.

Melihat sang istri menangis, suami Titi Kamal, Christian Sugiono yang berada di acara yang sama mengaku ikut terharu. Tian, begitu sapaannya sudah sangat memahami bahwa istrinya itu memang orang yang sensitif.

"Perasaan aku terharu, soalnya nular kan yang gitu-gitu. Titi kan orangnya sensitif. Titi tuh mudah terharu hal-hal seperti itu. Dia itu enggak mellow orangnya, kalau mellow kan down, gitu. Nah dia enggak gitu," pungkas Christian Sugiono.

(dika)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore