Afgan Syahreza Ikut Rasakan Gempa 6,4 SR yang Terjadi di Lombok

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Juli 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Afgan Syahreza ikut merasakan gempa yang berpusat di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang terasa sampai di Bali. Afgan Syahreza yang kebetulan sedang berada di Bali menuliskan mengenai gempa tersebut di unggahan Instagram Stories-nya. 

"Jadi, tadi pagi kebangun gara2 gempa yang lumayan besar di Bali. Gempa paling berasa yang pernah gw alami. Gak lama setelah itu, muncul lah gempa susulan, untungnya gak sebesar yang pertama. Semoga gak terjadi apa apa yah. Stay safe untuk semua teman-teman yang ada di Bali," tulis Afgan Syahreza, Minggu (29/7). 

Unggahan Afgan Syahreza itu diposting ulang @lambe_turah dan dipenuhi komentar yang mendoakan keadaan NTB aman. Ada juga yang menginformasikan kondisi di sekitar lokasi gempa bumi. 

"Minta doanya ya teman2, gempa susulan terjadi terus," kata salah satu netizen. 

"Minta doanya semua sdmoga tdk ada korban lagi kami yg di lombok masih ketakutan dengan gempa susulan," kata netizen lainnya. 

Gempa tersebut terjadi pukul 05.47, berlokasi di jarak 47 km arah timur laut Kota Mataram, NTB. Menurut akun @infobmkg, usai gempa pertama yang berkekuatan 6.4 SR, terjadi 79 kali gempa susulan dengan guncangan terbesar 5.7 SR terhitung hingga pukul 10.31 wib. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait