Akibat In My Feelings Challenge, Pemuda Ini Tertabrak Mobil

Andira Putri | 30 Juli 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang pemuda asal Florida, Amerika Serikat mengalami nasib malang saat melakukan In My Feelings Challenge. Pemuda bernama Jaylen Norwood tersebut sempat tertabrak mobil.

Insiden terjadi pada Sabtu (28/7). Saat itu, Jaylen Norwood tengah asyik melakukan In My Feelings Challenge. Pemuda ini menari dengan iringan lagu milik Drake tersebut sementara rekannya mengabadikan dari mobil di samping.

Sialnya, Jaylen Norwood tidak menyadari tumpahan oli di jalanan. Pemuda Florida ini pun terpeleset. Kesialan bertambah ketika sebuah mobil tiba-tiba menabraknya dari depan.

Jaylen Norwood bercerita jika mobil tersebut sebenarnya sudah direncanakan untuk datang. Namun, Jaylen Norwood tidak menyangka akan terjatuh sehingga berujung insiden.

"Saya sudah merencanakan semuanya. Saya akan menari lalu meloncat ke atas mobil dan terus menari. Tetapi, semuanya terjadi begitu cepat dan saya terpeleset oli. Ini adalah alasan mengapa saya tertabrak mobil," tutur Jaylen Norwood seperti dilansir situs News.

Beruntung Jaylen Norwood tidak mengalami luka parah seusai tertabrak mobil. "Saya tidak terluka. Lengan saya hanya tergores," ujar Jaylen Norwood.

In My Feelings Challenge tengah menjadi viral di media sosial. Meski begitu, pihak kepolisian dari berbagai negara termasuk Indonesia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati. Tidak hanya bisa celaka, masyarakat pun terkena masalah hukum.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait