Ajarkan Ini Pada Putrinya, Shakira, Jerry Aurum Buat Netizen Terharu

Christiya Dika Handayani | 30 Juli 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada dengan mantan suaminya, Jerry Aurum harus saling menguatkan usai putri semata wayang mereka, Shakira Aurum divonis menderita kanker darah atau leukemia. Denada dan Jerry Aurum bekerja sama merawat buah hati mereka selama menjalani perawatan intensif di Singapura.

Pada Minggu (29/7) kemarin, di akun Instagramnya Denada membagikan foto dan video apartemen yang akan dijualnya. 

Di hari yang sama, Jerry Aurum yang berprofesi sebagai fotografer itu membagikan tiga foto kebersamaannya dengan sang buah hati di akun Instagramnya. Dalam keterangannya, Jerry Aurum mengungkapkan cara yang diajarkan kedua orang tuanya yang diturunkan pada putrinya.

"Kapanpun kita duduk bersama, kita selalu, selalu berpegangan dan berpelukan. Itulah yang orangtuaku ajarkan padaku, itulah yang kuajarkan pada putriku, dan kuharap dia juga akan mengajarkan pada anak-anaknya nanti," tulis Jerry Aurum dalam bahasa Inggris di keterangan fotonya yang diunggah, Minggu (29/7).

Netizen yang melihat unggahan Jerry Aurum ini pun dibuat haru. Mereka turut merasa sedih dan memberikan doa serta dukungan untuk Shakira Aurum dan kedua orang tuanya.

"Mas Jerry, captionnya bikin aku terharu.. doaku utk mas jerry, shakira dan maminya," komentar netizen. "Nggk tau kenapa setiap lihat foto shakira dadaq serasa nyesek, lekas sembuh anak cantik semoga Allah memudahkan semuanya yang kuat @denadaindonesia @jerryaurum," imbuh netizen lain. "Shakira pasti bisa sembuh. Leukimia di anak anak harapan sembuhnya tinggi. You can do it girl. God bless you!," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait