Cornelia Agatha Menangis Baca Skenario Si Doel The Movie

Ari Kurniawan | 31 Juli 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Cornelia Agatha di dunia keartisan tak bisa lepas dari peran Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Berkat karakter terebut nama Lia --sapaan akrabnya-- kian melambung. Kualitas aktingnya pun kian terasah. 

Setelah 14 tahun, Cornelia Agatha kembali ke tengah keluarga besar Si Doel lewat Si Doel The Movie. Perasaan gembira bercampur haru memenuhi hati Lia. Seperti saat pertama kali disodori skenario. 

"Jadi pas saya megang naskah, baru halaman pertama saya sudah nangis. Karena ternyata saya pribadi juga kangen sama Doel," cerita Cornelia Agatha

Setelah belasan tahun berlalu, Cornelia Agatha mengaku tidak menemukan kesulitan saat harus kembali menjadi Sarah. Sebab, kata dia, karakter Sarah sudah jadi bagian darinya.  

"Bertahun-tahun saya mengikuti perjalanan batin seorang Sarah. Ini peran yang nempel buat saya. Ada kerinduan antara saya sama Sarah. Makanya spesial banget perasaan saya sama film ini," tutur Cornelia Agatha. 

Si Doel The Movie akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 2 Agustus 2018. Film produksi Falcon Pictures ini dibintangi Cornelia Agatha, Rano Karno, Maudy Koesnaedy, Mandra, dan Suti Karno. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait