Cornelia Agatha Menangis Baca Skenario Si Doel The Movie

Ari Kurniawan Selasa, 31 Juli 2018 12:40:08
Cornelia Agatha kembali memerankan Sarah di Si Doel The Movie. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Cornelia Agatha di dunia keartisan tak bisa lepas dari peran Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Berkat karakter terebut nama Lia --sapaan akrabnya-- kian melambung. Kualitas aktingnya pun kian terasah. 

Setelah 14 tahun, Cornelia Agatha kembali ke tengah keluarga besar Si Doel lewat Si Doel The Movie. Perasaan gembira bercampur haru memenuhi hati Lia. Seperti saat pertama kali disodori skenario. 

"Jadi pas saya megang naskah, baru halaman pertama saya sudah nangis. Karena ternyata saya pribadi juga kangen sama Doel," cerita Cornelia Agatha

Cornelia Agatha kembali memerankan Sarah di Si Doel The Movie. (Seno/tabloidbintang.com)
Cornelia Agatha kembali memerankan Sarah di Si Doel The Movie. (Seno/tabloidbintang.com)

Setelah belasan tahun berlalu, Cornelia Agatha mengaku tidak menemukan kesulitan saat harus kembali menjadi Sarah. Sebab, kata dia, karakter Sarah sudah jadi bagian darinya.  

"Bertahun-tahun saya mengikuti perjalanan batin seorang Sarah. Ini peran yang nempel buat saya. Ada kerinduan antara saya sama Sarah. Makanya spesial banget perasaan saya sama film ini," tutur Cornelia Agatha. 

Si Doel The Movie akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 2 Agustus 2018. Film produksi Falcon Pictures ini dibintangi Cornelia Agatha, Rano Karno, Maudy Koesnaedy, Mandra, dan Suti Karno. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.