Ribut dengan Mantan Istri, Iwa K Jaga Kejiwaan Anaknya

Supriyanto Selasa, 31 Juli 2018 12:50:39
Iwa K jalani sidang perceraian sesuai kebutuhan agenda persidangan

TABLOIDBINTANG.COM - Iwa K  absen dalam sidang gugatan harta gana gini yang diajukan mantan istri, Selfi Nafilah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (31/7) siang. Ia lebih memilih mencari uang ketimbang ke persidangan.

"Kalau besok nggak wajib dateng kayaknya gua ngga dateng. Nggak taulah, besok gua juga ada kerjaan. Ada hal yang wajib dateng ada yang enggak juga kan," ucap Iwa K di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (30/7) malam.

Sidang lanjutan kali ini beragendakan pembacaan kesimpulan. Menurut Iwa K sidang kali ini dirinya tidak diwajibkan hadir.

Pelantu Bebas itu pun memohon doa agar mendapat jalan terbaik juga bisa melewati masalahnya dengan baik-baik.

"Mohon doanya saja," kata Iwa K.

Iwa K mengungkapkan, selama proses persidangan terkait harta gana gini dirinya hanya memprioritaskan satu hal, yakni kejiwaan buah hatinya, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma yang berada pada ibundanya, Selfi Nafilah.

"Artinya gua sih ngerasa ini kaya gua lagi lari tapi sambil megang telor. Gimana caranya gua sampe finish tapi telor itu ngga pecah. Telor itu adalah kejiwaan anak gue. Gue tetap menjaga itu supaya semuanya baik-baik aja," pungkas Iwa K.

(pri/val)

Penulis Supriyanto
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.