Bahagianya Ashanty di Hari Wisuda S2-nya, IPK Sangat Memuaskan

Abdul Rahman Syaukani | 1 Agustus 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty terlihat sangat bahagia karena hari ini, Rabu (1/8), ia resmi lulus dengan menyandang gelar Magister Manajemen Bisnis. Ashanty melalui proses wisuda di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta setelah menempuh kuliah S2 sekitar 1,5 tahun di Universitas Bina Nusantara.

"Alhamdulillah, bangga, terima kasih teman- teman yang mau datang dari pagi. Aku bisa bilang ini suatu hal pencapaian luar biasa banget," tutur Ashanty saat ditemui usai prosesi wisuda di JCC Senayan.

Ashanty kemudian mengungkapkan perjuangannya kuliah S2 hingga dinyatakan lulus per hari ini. Menurut Ashanty, dirinya serius kuliah dan harus belajar keras meski sedang dalam keadaan hamil ketika itu.

"Dimulai dengan aku hamil Arsya waktu itu.  Karena enggak punya background bisnis, dulu S1-nya politik hubungan internasional, waktu kuliah bisnis banyak kayak harus ngerti nih. Makanya  aku ambil bisnis for eksekutif di Binus Internasional," paparnya.

Yang membanggakan, Ashanty dinyatakan lulus dengan IPK yang bagus kendati dirinya tidak memiliki latar bisnis. Dan Ashanty puas dengan pencapaian yang diraihnya tersebut.

"Alhamdulillah IPK-nya 3,7. Senang banget enggak bisa diutarakan kebahagiaannya karena kalau cuma online doang mungkin masih minta bantuan orang ya, tapi ini ada kelasnya online dan face to facenya," papar Ashanty.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait