Istri Dirawat karena Keracunan Makanan, Ari Wibowo Tak Mau Salahkan Restoran

Supriyanto | 3 Agustus 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inge Anugerah, istri aktor tampan Ari Wibowo beberapa hari lalu dilarikan ke rumah sakit karena keracunan makanan yang disajikan sebuah testoran di Jakarta.

Ari Wibowo memgatakan, kondisi istrinya sudah mulai membaik setelah mendapat perawatan itensif. Kepada wartawan, Ari mengungkapkan istrinya sakit setelah makan ayam yang belum matang.

"Udah sembuh kok. Sekarang di rumah sakit, kena keracunan makanan. Makan ayam yang nggak terlalu matang di restoran," ujar Ari Wibowo di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

Gara-gara itu, Inge Anugerah harus diinfus karena asupan makananya berkurang. Besok Inge dijadwalkan pulang ke rumah.

"Ujung ujungnya jadi 4 hari deh di rumah sakit. Ini hari ketiga, besok empat, besok keluar. Kondisi udah membaik. Cuma kan dia mual nggak bisa makan, diare jadinya harus diinfus," terang Ari Wibowo.

Lebih lanjut, Ari Wibowo tidak mau memperpanjang masalah istri keracunan. Ari memilih memaafkan pihak restoran dan lebih berhati-hati ke depannya.

"Nggak complain sih. Karena ya kan toleransi orang juga berbeda-beda. Mungkin juga imunnya saat itu memang secara fisik lagi agak down, gampang kena bakterinya. Bisa jadi begitu," pungkas Ari Wibowo.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait