Cerita Gracia Indri Jenguk Putri Denada di Singapura

Ari Kurniawan | 4 Agustus 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri ikut sedih mendengar kabar putri Denada, Shakira Aurum, divonis leukemia. Gracia menyediakan waktu khusus untuk menjenguk Shakira, yang sedang menjalani perawatan di Singapura.

Pada 24 Juli lalu Gracia Indri terbang ke Singapura bersama Hedi Yunus, Vina Panduwinata, dan Dewi Gita. Kedatangan mereka bertepatan dengan jadwal kemoterapi Shakira. 

"Seneng bisa ketemu sama Denada, malah bisa ketemu sama Shakira setelah kelar kemo," cerita Gracia Indri, saat dijumpai di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (3/8). 

Gracia Indri tidak punya banyak waktu untuk berinteraksi dengan Shakira. Sebab bocah 5 tahun itu harus segera beristirahat setelah menjalani kemoterapi.

"Shakira sempet ngeluh punggugnya sakit. Ya mungkin abis kemo itu punggungnya sakit, gitu. Abis ketemu aku malamnya mau potong rambut katanya," tutur Gracia Indri. 

Soal rencana Denada menjual apartemen, Gracia Indri belum bertanya langsung pada mantan kekasih Ikhsan Tatore itu. Gracia baru mengetahui kabar tersebut setelah sampai di Tanah Air.

Menurut Gracia Indri, keputusan Denada menjual apartemen merupakan bukti besarnya cinta kepada Shakira.

"Saya rasa semua akan Dena lakuin untuk anaknya ya, untuk kesembuhan anaknya, dan aku merasa Kak Dena harus optimis karena banyak juga temen-temen yang bisa sembuh dan survive," tandas Gracia Indri. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait