Duka dan Doa Mesut Ozil untuk Korban Gempa Lombok

TEMPO | 7 Agustus 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang sepak bola Mesut Ozil, mengungkapkan rasa dukanya atas bencana gempa yang terjadi di Lombok, Indonesia, pada Minggu (5/8). Pemain gelandang Arsenal ini juga menyampaikan doa untuk korban gempa Lombok melalui cuitannya di laman Twitter.

Shocked and sad to hear about the new earth quake in Indonesia where I have always been getting so much support from. Including you beautiful people into my prayers ”. (Terkejut dan sedih mendengar bencana gempa bumi di Indonesia, negara di mana saya banyak mendapatkan dukungan. Saya akan menyertakan Anda, orang-orang Indonesia dalam doa saya)," cuitnya pada Senin (6/8)

Gempa bumi berkekuatan 7,0 skala richter sebelumnya mengguncang Pulau Lombok, dan Sumbawa pada Mingg (5/8) pukul 19.46 WITA. Pusat gempa terletak pada 8.3 lintang selatan, 116.48 bujur timur Kabupaten Lombok Utara dengan kedalaman 15 kilometer.

"Sebanyak 98 orang meninggal dunia, 236 orang luka-luka, ribuan rumah rusak, dan pengungsi mencapai ribuan jiwa yang tersebar di berbagai lokasi," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho dalam keterangan tertulisnya, Senin, 6 Agustus 2018.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait