Salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Prabowo Subianto Disemangati Jemaah

Abdul Rahman Syaukani | 10 Agustus 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mendaftar ke KPU sebagai pasangan capres-cawapres usai salat Jumat (10/8), siang ini. Mereka siap menjadi penantang Joko Widodo alias Jokowi- KH Ma'ruf Amin yang sudah resmi mendaftar ke KPU tadi pagi guna memperebutkan RI 1.

Prabowo Subianto bersama sejumlah pengurus teras partai politik koalisi pendukung melaksanakan salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa. Mereka adalah Amien Rais, Zulkifli Hasan, Fadli Zon dan yang lainnya. Mereka duduk di barisan shaf paling depan.

Usai salat Jumat, Prabowo Subianto disemangati oleh jamaah masjid dengan teriakan Prabowo Subianto Presiden 2019. Mereka juga mengumandangkan takbir. "Allahu Akbar, Allahu Akbar," teriak jamaah masjid Sunda Kelapa.

Pantauan Tabloidbintang.com dari lokasi, Prabowo Subianto bersama pejabat teras partai koalisi pendukung diserbu oleh jemaah untuk foto-foto dan merekam dengan ponsel kamera mereka. Teriakan jamaah dengan tujuan memberikan semangat kepada Prabowo Subianto menggema hingga mereka keluar dari area masjid Sunda Kelapa.

Di jalan raya, mobil bertuliskan Kogasma Center AHY sudah terparkir rapi di pinggir jalan menunggu Prabowo Subianto untuk berangkat ke kantor KPU.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait