Ikut Upacara Bendera di Dalam Air, Cita-cita Marsha Aruan Jadi Paskibra Terwujud

Supriyanto | 10 Agustus 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, pemain sinetron Marsha Aruan akan melakukan upacara pengibaran bendera merah putih di dalam akuarium raksasa Seaworld Ancol, Jakarta Utara, pada 17 Agustus 2018 mendatang.

Pada Jumat (10/8) pukul 10.00 WIB, Marsha Aruan melakuan latihan terakhir proses pengibaran bendera. Ia tampak menggunakan perlengkapan selam dan atribut layaknya Paskibra, yaitu baju serba putih dan peci hitam.

Marsha Aruan mengaku antusias saat ditawari pihak Seaworld Ancol mengibarkan bendera di dalam air.  Pasalnya, impian Marsha menjadi seorang paskibraka tercapai. "Aku dulu enggak pernah ikut Paskibra, jadi pengin banget (mengibarkan bendera)," ungkap Marsha Aruan usai melakukan gladi resik di Seaworld Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/8).

Marsha Aruan tertarik ikut upacara pengibaran bendera di dalam air karena menurutnya akan mendatangkan pengalaman baru. 

"Jarang saja sih soalnya, kapan lagi ditawari mengibarkan bendera di dalam air. Apalagi ngibarin di darat saja kadang-kadang susah, apalagi di air," terang Marsha Aruan.

Meski demikian, Marsha Aruan mengaku menyelam bukanlah hal baru baginya. Sebelumnya kekasih El Rumi itu pernah belajar menyelam untuk kepentingan syuting sinetron.

"Tapi kalau menyelam sudah pernah juga, waktu di sinetron. Jadi lumayan ada basic. Pas pertama kali nyobain enggak terlalu susah untuk adaptasi, biasanya nyelam di kolam, sekarang nyelam di air asin," pungkas Marsha Aruan.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait