Ikut Upacara Bendera di Dalam Air, Cita-cita Marsha Aruan Jadi Paskibra Terwujud

Supriyanto Jumat, 10 Agustus 2018 15:50:23
Marsha Aruan mengaku antusias mengibarkan bendera di dalam air. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, pemain sinetron Marsha Aruan akan melakukan upacara pengibaran bendera merah putih di dalam akuarium raksasa Seaworld Ancol, Jakarta Utara, pada 17 Agustus 2018 mendatang.

Pada Jumat (10/8) pukul 10.00 WIB, Marsha Aruan melakuan latihan terakhir proses pengibaran bendera. Ia tampak menggunakan perlengkapan selam dan atribut layaknya Paskibra, yaitu baju serba putih dan peci hitam.

Marsha Aruan mengaku antusias saat ditawari pihak Seaworld Ancol mengibarkan bendera di dalam air.  Pasalnya, impian Marsha menjadi seorang paskibraka tercapai. "Aku dulu enggak pernah ikut Paskibra, jadi pengin banget (mengibarkan bendera)," ungkap Marsha Aruan usai melakukan gladi resik di Seaworld Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/8).

Marsha Aruan mengibarkan bendera di dalam air. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Marsha Aruan mengibarkan bendera di dalam air. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Marsha Aruan tertarik ikut upacara pengibaran bendera di dalam air karena menurutnya akan mendatangkan pengalaman baru. 

"Jarang saja sih soalnya, kapan lagi ditawari mengibarkan bendera di dalam air. Apalagi ngibarin di darat saja kadang-kadang susah, apalagi di air," terang Marsha Aruan.

Meski demikian, Marsha Aruan mengaku menyelam bukanlah hal baru baginya. Sebelumnya kekasih El Rumi itu pernah belajar menyelam untuk kepentingan syuting sinetron.

"Tapi kalau menyelam sudah pernah juga, waktu di sinetron. Jadi lumayan ada basic. Pas pertama kali nyobain enggak terlalu susah untuk adaptasi, biasanya nyelam di kolam, sekarang nyelam di air asin," pungkas Marsha Aruan.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.