Jadi Paskibra di Dalam Air, Marsha Aruan Tak Butuh Izin El Rumi

Supriyanto Jumat, 10 Agustus 2018 17:20:27
Marsha Aruan akan mengikuti upacara pengibaran bendera di dalam aquarium (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Aruan akan mengikuti upacara pengibaran bendera di dalam aquarium raksasa di HUT ke-73 kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2018 mendatang. 

Kepada wartawan usai melakukan gladi resik, Marsha Aruan mengaku tak pikir panjang untuk menerima tawaran dari pihak Seaworld. Bahkan karena antusiasnya, pemain sinetron berusia 22 tahun itu tak mau minta izin El Rumi, kekasihnya,

"Enggak, enggak izin. Pokoknya pas ada email aku langsung bales mau. Langsung, nggak pake pikir-pikir," ungkap Marsha Aruan di Seaworld Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/8).

Menurut Marsha Aruan, tawaran tersebut sangat langka. Dia pun merasa beruntung mendapat kesempatan mengibatkan bendera merah putih di hari kemerdekaan RI.

"Jarang aja sih soalnya, kayak kapan lagi ditawarin mengibarkan bendera di dalam air, apalagi kalau ngibarin di darat aja kadang-kadang susah, apalagi di air. Maksudnya kapan lagi bisa, ini lebih keren lagi, di air bersama ikan-ikan. Jadi kayak aku ngerasa, wow kapan lagi dapet kesempatan ini? Jadi langsung aku ambil aja," beber Marsha Aruan.

Meski demikian, Marsha Aruan tetap memberitahukan soal pekerjaannya ke El Rumi. Kata Marsha, El pun memberi dukungan bahkan sempat menemaninya latihan. "Ya pasti seneng, ya. Ya baik-baik aja, support juga, seneng. Kemarin dia (El) ikut," pungkas Marsha Aruan.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.