Sandiaga Uno Jadi Cawapres, Sang Istri Minta Doa Agar Suaminya Kuat

TEMPO Jumat, 10 Agustus 2018 19:00:14
Sandiaga Uno dan istri (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Semalam Sandiaga Uno telah secara resmi diusung Partai Gerindra bersama PAN dan PKS sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019. Istri Sandiaga, Nur Asia Uno mencurahkan doanya untuk sang suami yang akan bertarung melawan pasangan Joko Widodo -  Maaruf Amin.

Nur Asia Uno yang akrab disapa Mpok Nur itu berharap suaminya dapat membawa Indonesia lebih maju ketika nanti terpilih sebagai Wakil Presiden. "Mudah-mudahan bapak dikuatkan, mudah-mudahan Indonesia bisa lebih baik, itu yang saya mau ya, Indonesia sejahtera," kata Nur Asia Uno sambil bergegas ke mobilnya di Balai Kota, Jakarta Pusat pada Jumat, 10 Agustus 2018.

Nur Asia Uno juga meminta doa dari masyarakat untuk mendukung Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019. "Mohon doanya semua ya, supaya kuat," kata Nur.

Sandiaga Uno dan istri (Bambang/tabloidbintang.com)
Sandiaga Uno dan istri (Bambang/tabloidbintang.com)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto semalam mendeklarasikan diri sebagai calon presiden di Pemilihan Presiden 2019. Prabowo menggandeng Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai calon wakil presidennya.

Pada kesempatan itu Prabowo sekaligus mengumumkan koalisi tiga partai yang terdiri dari Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Amanat Nasional. "Pada saat ini baru saja pimpinan dari tiga partai politik yaitu PKS, PAN, Gerindra, telah memutuskan dan memberi kepercayaan kepada saya dan Saudara Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden masa bakti 2019 hingga 2024," kata Prabowo di depan rumahnya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis malam, 9 Agustus 2018.

Hari ini Sandiaga Uno telah resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Jumat, 10 Agustus 2018. Sandiaga mengundurkan diri usai diusung Prabowo Subianto sebagai pendampingnya dalam Pemilihan Presiden 2019. Sandiaga Uno menyerahkan langsung surat pengunduran dirinya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sekitar pukul 10.00 WIB, usai menghadiri acara di Lapangan Banteng, Sandiaga Uno langsung menyambangi ruang kerja Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.