Intan Nuraini Mengharuskan Anaknya Belajar di Sekolah Agama

Supriyanto Jumat, 10 Agustus 2018 18:40:36
Intan Nuraini memiliki dua anak, Alrazi Rabbani Azwan dan Saliha Zayna Azwan (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Intan Nuraini memiliki dua anak, Alrazi Rabbani Azwan, berusia lima tahun dan Saliha Zayna Azwan baru dua tahun. Saat ini Intan Nuraini sedang disibukan memilih sekolah untuk putra pertamanya.

Tidak mau sembarangan, Intan Nuraini mencari sekolahan yang sesuai dengan kemauannya. Selain dari sisi akademis, Intan Nuraini juga menginginkan anaknya banyak mempelajari ilmu agama. 

"Kalau pendidikan anak aku memang biasanya tuh memilih sekolah yang utama itu ada dasar agama. Tapi biasanya harus, ya," ungkap Intan Nuraini di kawasan jl. Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Selain mempercayakan pendidikan anak di sekolah, di rumah Intan Nuraini juga berperan untuk memberikan pelajaran kepada anak. Menurutnya sebagai ibu harus bisa memberikan panutan.

"Harus belajar dari mana pun, dari buku, dari sumber-sumber di internet, atau dari bunda-bunda lain yang lebih berpengalaman dan memiliki wawasan lebih luas," ungkap

Meski selektif dalam pendidikan anak-anaknya, Intan Nuraini mengaku tidak ingin mengatur masa depan anak. "Ke depannya dia mau ke mana-kemana aku belum kepikiran, yang penting begitu dia masuk TK, atau playgroup, sekolahnya itu harus berdasarkan agama Islam," pungkas Intan Nuraini.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.