Rumah Ahmad Dhani Sudah Terjual, Dibeli Pengusaha Batu Bara Rp 12 M

TEMPO | 14 Agustus 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani mengabarkan bahwa rumahnya telah laku terjual. Uang penjualan rumah itu akan digunakan untuk membantu kampanye Capres Prabowo Subianto sekaligus biaya pencalegan dirinya dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani tak menyebutkan rumahnya yang mana yang akan dijual. Namun selama ini Ahmad Dhani tinggal di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Beberapa waktu lalu, saat ditanya, dia hanya menjawab, "Ada deeh." 

Dikabarkan bahwa rumah Ahmad Dhani yang akan dijual itu berada di Pondok Indah dan memiliki luas 230 meter persegi. Rumah itu semula dijual seharga Rp 10 miliar. Namun kemarin Ahmad Dhani menyatakan rumahnya sedang dalam proses pembayaran Rp 12 miliar. 

"Sudah dalam proses pembayaran," kata Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 13 Agustus 2018.

Uang penjualan rumah tersebut akan dipakai untuk dana mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Ahmad Dhani bakal maju sebagai caleg dari daerah pemilihan Jawa Timur 1, yakni Surabaya dan Sidoarjo. Istrinya, Mulan Jameela, pun maju sebagai caleg Partai Gerindra dari daerah pemilihan Garut, Jawa Barat. 

Ahmad Dhani mengatakan, seorang pengusaha batu bara yang membeli rumahnya. Namun lagi-lagi Dhani enggan mengungkap rumahnya yang berada di mana yang dijual.

"Nanti saya tinggal di rumah saya yang lain," ucap Ahmad Dhani. "Rumah saya banyak. Rumah Mulan saja ada dua di Pondok Indah," ujarnya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait