Sutradara Livi Zheng Menerima Piagam Panghargaan dari Menpora

- | 14 Agustus 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara Livi Zheng mendokumentasi momen ketika 65.000 peserta serentak menarikan tari Poco-poco hari Minggu (05/08) lalu untuk pemecahan rekor Guinness World Records di Monas. Acara ini dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Momen ini di dokumentasikan Livi Zheng dan tim yang datang dari Los Angeles. Livi Zheng dikenal sebagai sutradara asal Indonesia yang berkarier di Hollywood yang terus berupaya memasukkan unsur-unsur budaya Indonesia.

Pada hari Minggu kemarin karya Livi Zheng diapresiasi Menteri Pemuda dan Olahraga melalui piagam penghargaan sebagai Duta Kemenpora RI dan Pemuda Hebat (Diaspora yang Mengguncang Dunia).

Dua karya Livi Zheng yang terbaru adalah sebuah film layar lebar dokumenter dan video musik. Livi Zheng ekerja sama dengan Judith Hill, pemenang Grammy yang sebelumnya juga membintangi film pemenang Oscar kategori dokumenter pada tahun 2013. Judith Hill juga adalah kolaborator Michael Jackson dan juga kontestan The Voice.

Judul music video yang disutradarai Livi Zheng adalah Queen of the Hill, sedangkan judul film layar lebarnya adalah Bali: Beats of Paradise.

Soal tarian poco-poco massal yang didokumentasikan, Livi Zheng mengaku senang bisa terlibat. "Saya harap dengan adanya acara Poco-poco Guinness World Record ini, Poco-poco akan dikenal di dunia," kata Livi Zheng dalam rilis yang dikirim Sun and Moon Films. "Let’s share our culture to the world," tambahmya.

(pr)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait