Muncul Undangan Peluncuran Buku, Inikah Kejutan yang Dimaksud Ahok?

TEMPO | 16 Agustus 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di group whatsapp para awak media beredar undangan soal peluncuran buku berjudul Kebijakan Ahok pada Kamis siang, 16 Agustus 2018. Diduga inilah kejutan yang dimaksud dalam akun instagram milik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, @basukibtp kemarin. 

Dalam undangan yang beredar tertulis nama Basuki Tjahaja Purnama dan Tim BTP sebagai penyelenggara. Acara peluncuran buku itu akan diadakan di Gedung Filateli Jalan Pos, Pasar Baru, Sawah Besar. Pelaksanaan pada 16 Agustus 2018 dimulai pukul 14.00 sampai 16.00.

Saat akan coba konfirmasi, nomor telepon Tim BTP yang dicantumkan belum berhasil dihubungi. Sampai berita ini dimuat belum ada tanggapan mengenai acara peluncuran buku Kebijakan Ahok itu.

Di akun media sosial Instagram Ahok berjanji akan memberi kejutan pada tanggal 16 Agustus 2018 dengan tagar #KokAhokKepikiran. Kejutan berkaitan dengan Lapangan Banteng di Jakarta Pusat yang dijadwalkan diresmikan revitalisasinya malam ini. 
“Kok lapangan banteng? Memang ada apa di lapangan banteng? Pastinya ada Monumen Patung Pembebasan Irian Barat,” ujar akun Instagram @basukibtp yang dikutip Rabu 25 Juli 2018.

Natanael, staf pribadi Ahok, menolak mengungkap rencana kejutan bosnya itu. Ketika ditanya, Natanael hanya berucap, "Lihat saja nanti tanggal 16." 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait