Sam Aliano Tuding Nikita Mirzani Main Mata dengan Polisi

Supriyanto | 17 Agustus 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poda Metro Jaya menetapkan Sam Aliano sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik atas laporan Nikita Mirzani. Status tersebut disangkal oleh Sam lantaran pihaknya belum menerima surat resmi dari penyidik.

Sampai saat ini, pria keturunan Timur Tengah itu membantah dirinya dijadikan tersangka. Bahkan,  Sam Aliano mencium ada yang sengaja menjatuhkan dirinya.

"Berita banyak kemarin saya tersangka. Tiba-tiba polisi menyampaikan (resmi tersangka), tidak benar ini berita. Tuduhan tidak benar dan Sam Aliano tidak tersangka. Sampai dia kaget. Kenapa tiba-tiba ada berita itu. Ada skenario apa?" ucap Sam Aliano di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8).

Tak hanya itu, Sam Aliano juga secara terang-terangan menyebut Nikita Mirzani dan pengacaranya bermain politik. Sam bahkan tanpa ragu mengatakan bahwa ibu dua anak itu kerjasama dengan oknum polisi.

 "Ada bermain politik nih. Saudari Nikita bermain politik," ucap Sam Aliano kepada wartawan. "Artinya ada pengacara saudari Nikita bahwa mereka main sama penyidik di Polda Metro Jaya. Bagaimana awalnya pengacara menyampaikan saya ini tersangka," pungkas Sam Aliano.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait