Gaya Gaul Presiden Jokowi Saat Pembukaan Asian Games 2018 Mencuri Perhatian

TEMPO | 19 Agustus 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Upacara pembukaan Asian Games 2018 yang dihadiri Presidin Jokowi semalam berlangsung meriah. Sebelum acara pembukaan berlangsung, para penonton terkesima oleh aksi teatrikal Presiden Jokowi yang mengendarai motor Pasukan Pengamanan Presiden untuk tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dalam upacara pembukaan Asian Games 2018 ini, kedatangan Jokowi dikemas dengan nuansa menegangkan. Jokowi berangkat dari Istana Bogor, Jawa Barat dengan menggunakan mobil dinas kepresidenan lengkap dengan pengawalan dari Paspampres.

Tapi iring-iringan Jokowi terjebak kemacetan lantaran jalanan dipenuhi warga yang berbondong-bondong menuju GBK. Demi menerobos kerumunan warga, Jokowi memutuskan menaiki motor Paspampres dan beraksi dengan melompatinya memanfaatkan lintasan menanjak yang ada di sebuah kendaran.

Itu aksi gaul Presiden Jokowi pertama terkait pembukaan upacara Asian Games 2018 itu. Aksi gaulnya yang kedua adalah saat penyanyi Via Vallen yang tampil usai seluruh kontingen dari 44 negara memasuki Stadion GBK, menghentak penonton dengan lagu Asian Games 2018 yang berjudul "Meraih Bintang".

Ternyata tidak hanya penonton yang terhibur, Presiden Jokowi pun ikut bergoyang dan tertangkap kamera. Menyadari presiden ikut menikmati lagu yang dinyanyikan Via Vallen, penonton langsung bersorak.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait