Terpukau Pembukaan Asian Games 2018, Reza Rahadian Bangga Jadi Orang Indonesia

Altov Johar | 20 Agustus 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai tuan rumah, Indonesia sukses membuat jutaan mata terpukau dengan upacara pembukaan Asian Games 2018 yang dihadirkan. Salah satunya Reza Rahadian yang acungkan jempol untuk orang-orang di balik layar yang sudah bekerja keras.

"Itu lah yang membuat gue semakin yakin sama bangsa gue sendiri,  sebenarnya kita bisa berbuat apa pun yang kita mau. Siapa pun orang di balik perencanaan itu, mereka adalah orang yang harus diacungi jempol," kata Reza Rahadian di Gedung Kesenian Jakarta, Minggu (19/8).

Kebetulan Reza Rahadian menjadi saksi mata yang melihat langsung meriahnya upacara pembukaan Asian Games 2018. Bahkan ia juga terlibat dalam kirab obor etape terahkhir, tanda dimulainya pesta olahraga Asian Games 2018.

"Gue cuma bisa bilang bangga sebagai orang Indonesia. Keren banget, gue bangga banget jadi orang Indonesia melihat kekayaan dari Sabang sampai Merauke dalam waktu opening yang cukup panjang, dan bisa dipertontonkan karena kan ada lima ribu media yang mencakup di seuruh Asia," kata Reza Rahadian.

Melihat kesiapan Indonesia menggelar Asia Games 2018, menurut Reza Rahadian, bukan tidak mungkin negeri ini mendapat kepercayaan menggelar  perhelatan Olimpiade.

"Harapan gue ada kepercayaan internasional para pemangku jabatan di tim Olympic. Siapa tahu mereka memilih Indonesia jadi tuan rumah Olimpiade ke depan, kita enggak pernah tahu," ucap Reza Rahadian.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait