Rian DMasiv Sebut Via Vallen Pelaku Kejadian Ini, Ada Apa?

Christiya Dika Handayani | 21 Agustus 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rian D'Masiv menyebut Via Vallen sebagai pelaku. Hal ini terlihat dari postingannya di Instagram. Di unggahannya, pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta ini membagikan foto bersama Via Vallen usai mengisi acara pembukaan Asian Games 2018.

Bukan tanpa alasan, Rian D'Masiv menyebut Via Vallen sebagai pelaku. Menurut dia, Via Vallen lah yang membuat Presiden Joko Widodo atau Jokowi berjoget di acara pembukaan Asian Games 2018. Masih dalam postingannya, Rian D'Masiv mengungkapkan baru kali ini ia melihat Presiden Republik Indonesia joget.

"Sepanjang sejarah pertama kali liat presiden indonesia joget .. ini pelaku utama nya @viavallen .. #meraihbintang #brightasthesun," tulis Rian D'Masiv dalam keterangan fotonya, Minggu (19/8).

Seperti diketahui, Via Vallen dan Rian D'Masiv merupakan musisi Indonesia yang ikut memeriahkan upacara pembukaan ajang olahraga terbesar se-Asia itu.

Rian D'Masiv bersama Ariel NOAH, Sheryl Sheinafia, dan Cakra Khan menyanyikan lagu official Asian Games 2018 bertajuk "Bright As The Sun". Sementara Via Vallen membawakan lagu official theme song Asian Games 2018 berjudul "Meraih Bintang".

Tak disangka, Jokowi rupanya tertangkap kamera ikut berjoget dengan menggoyangkan kedua tangannya seperti mendayung saat Via Vallen tampil. Sembari berjoget, Jokowi juga memamerkan senyum lebarnya.

Tampil di upacara pembukaan Asian Games 2018 membuat vokalis band D'Masiv ini hampir meneteskan airmatanya. Rian D'Masiv semakin percaya bahwa perbedaan bukanlah alasan untuk tidak saling menopang tujuan.

"Maafkan saya teman2 .. di atas panggung tadi mata saya berkaca kaca pecah mau nangis.. semakin percaya bahwa Berbeda bukan alasan untuk tak saling menopang tujuan cita dan harapan," tulis Rian D'Masiv dalam keterangan unggahannya yang lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait