Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Siapkan 3 Hal Ini untuk Asian Games 2018

Wayan Diananto | 22 Agustus 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asian Games 2018 yang tengah berlangsung di Jakarta dan Palembang menyita perhatian khalayak termasuk sejumlah lini mode. Salah satunya, merek jam tangan Tissot yang mengundang pasangan peraih medali emas olimpiade Rio De Janeiro 2016, Tontowi Ahmad (31) dan Liliyana Natsir (32). Keduanya diundang dalam konferensi pers "Celebrating The 18th Anniversary Partnership of Tissot and Asian Games" di Jakarta, pekan ini.

Presiden Tissot, François Thiébaud, beralasan Asian Games mencerminkan semangat Tissot yang mengedepankan keberagaman, dinamisme, dan sportivitas. "Ajang Asian Games memungkinkan Tissot menunjukkan kualitas pencatatan waktu yang sempurna sekaligus akurat untuk membuktikan kualitas produk kami. Asian Games dan Tissot mementingkan nilai tradisi, presisi dan passion," beri tahu François kepada tabloidbintang.com.

Merayakan 20 tahun kemitraan dengan Asian Games, Tissot merilis jam tangan edisi terbatas yakni Tissot T-Touch Expert Solar, Tissot Chrono XL Classic, Tissot PR 100 Gent, dan Tissot PR 100 Lady. Dalam kesempatan itu, pasangan Tontowi Ahmad dan Liliana Natsir menegaskan kembali komitmen mereka untuk memberikan yang terbaik buat Indonesia di Asian Games tahun ini.

"Di Asian Games 2018, kami mempersiapkan 3 hal yakni stamina, menjaga kesehatan, mental. Berlaga dengan posisi Indonesia sebagai tuan rumah tidaklah gampang mengingat ekspektasi masyarakat Indonesia terhadap performa para atlet sangat besar. Meski demikian kami senang dan optimistis bisa menyumbang medali untuk Indonesia di Asian Games 2018," ujar Liliana Natsir.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait