Disinggung Soal Kehamilan Raisa, Begini Reaksi Hamish Daud

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 24 Agustus 2018 02:30:00
Hamish Daud dan Raisa Berbahagia dengan kabar kehamilan anak pertama mereka

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Raisa dan Hamish Daud tengah berbahagia. Pasalnya setelah menanti hampir setahun lamanya, Raisa dinyatakan positif hamil.

Kehamilan pertama Raisa itu pun diunggah di berbagai media sosial Instagram dan YouTube.  Sayangnya, pasangan yang menikah pada 3 September 2016 itu masih belum mau terbuka soal kehamilan pertama ini.

Saat ditemui di acara peluncuran Samsung Galaxy Note9, Hamish Daud enggan membicarakan kehamilan sang istri. Dengan sopan, bintang film Rectoverso itu menolak untuk mengungkap soal kehamilan Raisa.

"Lain kesempatan aja. Kita ngomongin note9  dulu hari ini. Thank you," kata Hamish Daud, Kamis (23/8), ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Sementara itu, sejak diunggahnya video kabar kehamilan Raisa pada 20 Agustus lalu, baik Raisa atau Hamish Daud belum ada yang menceritakan dengan detail mengenai kehamilan tersebut. Bahkan belum diketahui usia kandungan Raisa saat ini.

(nda/val)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.