Gagal Raih Medali di Asian Games 2018, Mona Ratuliu Tetap Apresiasi Zohri

Christiya Dika Handayani | 27 Agustus 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lalu Muhammad Zohri gagal meraih medali pada cabang olahraga atletik. Sprinter andalan Indonesia ini finish urutan ke-7 dalam final lari 100 meter putra Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (26/8).

Meski gagal meraih medali bagi Indonesia, aksi Lalu Muhammad Zohri tetap diapresiasi masyarakat. Hal tersebut diungkapkan artis peran Mona Ratuliu di postingan Instagramnya.

Membagikan potret Lalu Muhammad Zohri, istri Indra Brasco ini mengungkapkan jika atlet yang tidak berhasil meraih medali harus tetap mendapat apresiasi dari penonton.

"Pelajaran berharga dari stadium utama GBK kemarin. Bahwa atlet yang blm berkesempatan mendapat medali tetap diapresiasi dengan gemuruh tepuk tangan. Hai @lalusprinter_real senang bisa lihat langsung kemarin. Terima kasih atas inspirasi yg diberikan untuk kami sekeluarga," tulis Mona Ratuliu di keterangan fotonya, Senin (27/8).

Tak hanya itu, saat menonton pertandingan dari cabang olahraga atletik ini Mona Ratuliu juga mengaku mendapat banyak pelajaran. Di mana, tak hanya gemuruh tepuk tangan untuk pemenang, tepuk tangan meriah juga diberikan untuk yang gagal. Selain itu, sikap menghormati dan menghargai juga ditemukan Mona Ratuliu di sana.

"Btw, lanjut ya, atlet yang pertama masuk finish dari negara manapun juga disambut dgn gemuruh tepuk tangan. Bahkan atlet yang terakhir masuk finish juga disemangati dengan tepuk tangan yang tak kalah meriah. Satu lagi yg baru kami tau, saat lagu kebangsaan sang pemenang dr negara manapun dikumandangkan, semua berdiri tanda hormat, termasuk para juri, bahkan satpam dan juga yang bertugas bersih2 disana ikut berhenti beraktifitas untuk turut menghargai. Banyak inspirasi dari #asiangames2018, pengalaman kamu gimana? #sukseskanasiangames2018 #indonesiajuara," tutup Mona Ratuliu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait