Disindir Keras Wanda Hamidah, Ahmad Dhani Malas Meladeni

Abdul Rahman Syaukani | 28 Agustus 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani bergabung dengan Neno Warisman menggelorakan gerakan 2019 Ganti Presiden. Hal itu mengundang pro dan kontra di masyarakat. Ahmad Dhani bahkan sempat dikepung massa di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (26/8).

Di tengah hangatnya isu tersebut, Wanda Hamidah melalui Instagram Story-nya menulis sindiran keras yang diduga ditujukan untuk Ahmad Dhani.

"Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta. Sekarang wahabi dan penebar kebencian..ketika panggung di musik sdh tak ada, cari panggung dipolitik dgn segala cara..sampai diusir dr kampungnya sendiri," tulis Wanda Hamidah.

Ahmad Dhani mengaku malas menanggapi sindiran keras Wanda Hamidah. Menurutnya, Wanda tidak mengerti permasalahan yang sebenarnya.

"Saya mau mengomentari sesuatu yang paham. Kalau yang enggak paham saya capek, malas menjelaskannya. Kecuali wartawan tanya 'apakah Mas Dhani Wahabi?'. Wartawan percaya enggak saya Wahabi? Artis ini menuduh saya Wahabi, kan dungu," ungkap Ahmad Dhani.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait