Komentar Mulan Jameela Hingga Via Vallen Lihat Jokowi - Prabowo Berpelukan

Christiya Dika Handayani | 30 Agustus 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Jokowi dan Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto kompak memeluk pesilat Hanifan Yudani Kusumah yang meraih medali emas pada Rabu (29/8) kemarin. 

Momen yang terjadi di pertandingan final pencak silat Asian Games 2018, Rabu (29/8) itu, tercipta setelah pesilat Indonesia Hanifan Yudani Kusumah berhasil meraih medali emas usai mengalahkan pesilat Vietnam Nguyen Thai Linh.

Dalam selebrasinya, Hanifan yang membawa bendera Indonesia menyambangi area kursi VVIP dan memeluk Jokowi dan Prabowo Subianto sekaligus. Kejadian ini disambut tepuk tangan riuh di dalam venue

Tak hanya penonton di venue, momen berpelukan kedua peserta Pilpres 2019 ini juga membuat banyak selebriti ikut terharu. Tampak di Instagramnya, 5 artis berikut ini membagikan ulang momen berpelukan Jokowi dan Prabowo Subianto ini.

1. Mulan Jameela

Mulan Jameela membagikan video detik-detik Jokowi dan Prabowo Subianto dipeluk oleh pesilat Hanifan Yudani Kusumah. Dalam keterangannya, istri Ahmad Dhani ini mengaku spontan menangis melihat momen tersebut.

"Demi apapun aku tadi spontan nangis lihat ini.. rasanya campur adukk.. terharu.. bahagia.. rindu suasana Indonesiaku yg damai dan tenang. Mereka berdua bisa berpelukan atas nama Cinta Indonesia, kenapa kita semua tidak? Ayo saling menghargai satu dengan yg lainnya. Saling menghargai aspirasi satu dengan yg lainnya. InsyaAllah Indonesia bisa. #AyoSingAkurIndonesiaku," tulis Mulan Jameela di keterangan unggahannya.

2. Via Vallen

Pelantun "Sayang" ini membagikan foto momen berpelukan Jokowi dan Prabowo. Via Vallen tampak terkejut sekaligus senang melihat momen itu. Via Vallen mengaku dirinya menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang berharap keduanya bisa berdampingan memimpin Indonesia.

"Demii apaaa seneng bangett liat foto ini.Karena kurleb 5 tahun yang lalu aku salah satu dr sekian banyak orang yang juga berharap beliau berdua bareng mimpin Indonesia. #provokatordilarangkomen," begitu keterangan yang ditulis Via Vallen di unggahannya.

3. Darius Sinathrya

Suami Donna Agnesia ini menuliskan ucapan terima kasihnya pada Hanifan Yudani Kusumah. Darius Sinathrya juga mengatakan jika bangsa Indonesia berutang karena tindakan kecil Hanifan tersebut.

"Apalagi yang dicari kalau bukan damai yang tenteramkan hati!! Terima kasih Hanifan. Tindakan kecil bermakna besar. Bangsa ini berhutang sama kamu," tulis Darius Sinathrya di keterangan videonya.

4. Aming

Senada dengan Darius, Aming pun turut mengucapkan terima kasih pada Hanifan yang menciptakan momen tersebut. Membagikan momen keduanya yang dijadikan kartun, Aming mengaku momen tersebut yang diingin masyarakat Indonesia.

"Ga pernah dan g mau ngepost apapun ttg POLITIK! Tapiiiii ini PENTING! THIS IS IT! WE WANT THIS! terimakasih bnyk @asiangames2018 and thx u our hero @hanifan_yk for being the bridge for these amazing two. ADEM. Ribut2nya udahan ya cape... Para oknum Sangkuni diluar sana stop ya... Kami penat bgt. Kt pengen ini. HERANG PANON TIIS CEULI ZEN," tulis Aming.

5. Rian D'Masiv

Vokalis band D'Masiv ini mengatakan jika momen berpelukan antara Jokowi dan Prabowo Subianto merupakan momen terbaik tahun ini. Rian D'Masiv pun mengaku menantikan momen tersebut terulang di 2019 nanti.

"Buseeeet gw merinding.. best moment of the year. Siapa yang tahun 2019 nanti masih pingin liat moment kayak gini lagi @jokowi @prabowo ?? SAYAAAAA," begitu keterangan yang ditulis Rian D'Masiv di dua video yang diunggahnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait