Pengacara Ungkap Kondisi Nina Tamam Saat Majelis Hakim Kabulkan Gugatan Cerainya

Altov Johar | 30 Agustus 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nina Tamam berusaha menanahan tangisnya saat Majelia Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, menetapkan perceraiannya dengan Erikar Labang. Hal itu diungkap Asgar Sjarfi selaku kuasa hukum Nina Tamam.

"Nangia, tapi dia tahan-tahan," ungkap Asgar Sjarfi usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Menurut Asgar, kliennya cukup tabah menghadapi perceraian dengan Erikar Labang. Sebab, keduanya sudah berusaha untuk menyelesaikan masalah rumah tangga sejak lima tahun terakhir. Hingga akhirnya keputusan cerai pun mereka ambil.

"Ini kan perceraian ya, musibah buat keduanya, jadi saya lihat dia tabah," imbuhnya.

Asgar menambahkan, awalnya majelis hakim menawarkan putusan tertulis mengingat Erik selaku termohon menyetujui untuk menyudahi rumah tangganya dengan Nina Tamam. Pada akhirnya putusan itu dilakukan secara lisan.

"Tadinya ditanya, mau keputusan tertulis enggak. Kalau tulisan tunggu seminggu dua minggu. Tapi akhirnya Majelis Hakim kasih putusan lisan," pungkas Asgar.

Sudah 16 belas tahun Nina Tamam dan Erikar Labang membina rumah tangga, sejak menikah pada 29 Agustus 2002. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai anak yang diberi nama Shaquille Skylar Kama.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait