Jenazah Faldy Albar Dimakamkan Tanpa Kehadiran Rini S Bono, Ibundanya

Supriyanto | 30 Agustus 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Faldy Albar, putra ketiga Ahmad Albar dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan  pada Kamis (30/8) siang pukul 13.00 WIB. Semula keluarga sepakat kebumikam jenazah Faldy pukul 21.00 WIB dengan alasan menantikan kehadiran Rini S Bono, ibu kandungnya yang ada di London.

Namun karena tidak ingin menunggu lama, jenazah akhirnya dibawa ke TPU Tanah Kusir untuk dimakamkan tanpa hadirnya ibunda dari almarhum Faldy Albar.

"Ibunya dia juga baru jalan dari London mungkin baru sampai malam," ucap Donny Fattah, kerabat dekat Ahmad Albar di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (30/8).

"Makanya tadinya maunya tunggu ibunya dia kan, dan dimakamkan jam 9 malam, tapi karena katanya pesawatnya juga telat jadi disegerakan saja," terang Donny Fatah.

Sebagai sahabat Donny datang ke rumah duka untuk menguatkan Ahmad Albar yang tengah berduka ditinggal anak ketiganya.

"Ya saya menghibur saja, saya bilang relakan, ikhlaskan. Almarhum orangnya baik, sopan. Karena anak terkecil kali ya. Suka merendah," pungkas Donny Fatah.

Faldy Albar meninggal dunia di usia 36 tahun di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pasa Rabu (30/8) pukul 17.20 WIB. Sampai saat ini keluarga belum mau memberi keterangan penyebab meninggalnya Faldy Albar.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait