Turut Berduka, Sean Gelael Ungkap Sosok Kakak Tirinya, Faldy Albar

Christiya Dika Handayani Kamis, 30 Agustus 2018 16:10:56
Jenazah Faldy Albar dimakamkan di TPU Tanah Kusir (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Duka karena kepergiaan Faldy Albar juga dirasakan adik tirinya, Sean Gelael. Di Instagramnya, Sean menuliskan ucapan haru untuk sang kakak yang meninggal dunia, Rabu (29/8).

Meski adik tiri, Sean Gelael tampaknya begitu dekat dengan Faldy Albar. Terlihat di postinganya, pembalap berusia 21 tahun itu membagikan fotonya dengan dua kakak tirinya, Faldy Albar dan Fachry Albar.

Diakui Sean Gelael, Faldy Akbar merupakan sosok yang sangat baik, penuh perhatian dan juga kasih sayang.

"Yang bisa aku katakan adalah, kamu sosok yang memiliki hati emas, dan aku bersyukur punya saudara laki-laki yang penuh kasih dan perhatian seperti kamu.... selalu bersama kami," tulis Sean Gelael dengan bahasa Inggris di keterangan fotonya, Rabu (29/8).

Fadly dan Fachry Albar merupakan anak dari pernikahan Ahmad Albar dan Rini S Bono. Ahmad Albar dan Rini S Bono resmi bercerai pada 1994 silam. 

Setelah bercerai Rini S Bono kemudian kembali menikah dengan pengusaha Ricardo Gelael dan Sean Gelael adalah buah hati dari pernikahan Rini S Bono dengan Ricardo.

Setelah disalatkan di masjid dekat rumah duka, kawasan Cinere, jenazah Faldy Albar dibawa ke TPU Tanah Kusir untuk dimakamkan, Kamis (30/8) siang.

(dika)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.