Masih di London, Rini S Bono Saksikan Pemakaman Faldy Albar Lewat Video Call

Supriyanto | 30 Agustus 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Faldy Albar, putra ketiga Ahmad Albar dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (30/8) siang tanpa kehadiran Rini S Bono, ibu kandung almarhum.

Meski tak hadir karena masih berada di London, Rini S Bono bisa menyaksikan langsung proses pemakaman buah cintanya dengan Achmad Albar. 

Rini S Bono melihat bagaimana saat keranda Faldy Albar digotong oleh Fachri Albar dan Achmad Albar dari masjid ke ambulance.

Rupanya, Rini S Bono memanfaatkan fasilitas video call di handphone Renata Kusmanto, menantunya. Rini menyaksikan proses pemakamam mulai dari salat jenazah di masjid hingga anak dan mantan suami ikut membaringkan jenazah Faldy Albar masuk ke liang lahat..

Dari pantauan wartawan, Renata Kusmanto memang sibuk memegang smartphone dengan posisi mengarah ke pemakaman. Istri Fachri Apbar itu memosisikan gadgetnya dari berbagai sudut.

"Geser-geser," ujar Fachri Albar sambil menyuruh istrinya bergeser agar posisinya bisa jelas menyorot ke liang lahat.

Camelia Malik, adik Ahmad Albar mengatakan Rini S Bono masih di perjalanan. Karena tak bisa menunggunya sampai Jakarta, Rini pun menyaksikan lewat sambungan video call.

"Iya sampai sekarang ibunya masih di perjalanan. Makanya tadi dia melihat prosesi pemakaman pakai video call sama Renata," ungkap Camelia Malik di pemakaman.

Semula keluarga sepakat memakamkan jenazah Faldy Albar di TPU Tanah Kusir, pada Kamis (30/8) pukul 21.00 WIB malam menunggu kehadiran Rini S Bono. Namun karena tak ingin menunda lama, jenazah pun dimakamkan siang hari tadi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait