Kata Ahmad Albar, Faldy Albar Meninggal karena Maag Akut dan Liver

Supriyanto Kamis, 30 Agustus 2018 17:00:26
Ahmad Albar dan Fachry Albar di pemakaman Faldy Albar (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Faldy Albar, putra ketiga Ahmad Albar dari pernikahannya dengan Rini S Bono, meninggal dunia pada Rabu (29/8) pukul 17.20 WIB di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Kabar tersebut membuat keluarga dan orang terdekat terpukul lantaran tidak ada firasat apapun.

Ahmad Albar mengatakan, keluarga masih belum mendapat kepastian soal penyebab Faldy Albar meninggal. Namun, vokalis grup band God Bless itu menduga, putranya meninggal karena maag akut dan liver.

"Liver dan maag, terutama maagnya itu. Dia memang makannya nggak teratur," ungkap Ahmad Albar usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Ahmad Albar mengaku tak menyangka Faldy Albar pergi secepat ini. Pelantun Panggung Sandiwara itu pun menceritakan kronologi meninggalnya sang putra.

"Tanggal 20 malam dirawat di Abdi Waluyo Menteng itu masih sehat aja, masih bisa berkomunikasi. Tanggal 29 kemarin dirawat di ICU, dari tanggal 20 sampai 28 dia dirawat di kamar biasa, tapi pas tanggal 28 malam dia merasa sesak napasnya. Setelah 8 hari dirawat dia merasa sesak napasnya, penglihatannya agak kabur," terang Ahmad Albar.

"Pada 29 pagi kemaren dirawat di ICU. Di ICU juga drop, dia lemah sampai sore jam 17.20 wib Fadly meninggal," pungkas Achmad Albar sedih.

(pri)


loading...
Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.