Ingin Jadi Chef Rumahan Terbaik, Nicky Tirta Tak Pernah Lelah Ikut Lomba Masak

Supriyanto | 30 Agustus 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta makin serius menekuni profesi sebagai chef. Apalagi memasak adalah hobi yang penuh tantangan. Pasalnya, memasak harus bisa menghasilkan cita rasa yang sesuai lidah lain.

Termotivasi menjadi yang terbaik di dapur, Nicky Tirta pun antusias dengan berbagai lomba memasak seperti kegiatan kompetisi digital #DapurLazada.

Mengusung Resep Juara Keluarga kompetisi digital #DapurLazada bertujuan memfasilitasi masyarakat untuk menyalurkan hobi dan mendapatkan referensi produk dan konten terkini.

"Saya selalu mencoba hal baru dan ikut banyak lomba. Berinteraksi langsung dengan para finalis (koki) memotivasi saya untuk menjadi lebih baik lagi di dapur sendiri," ujar Nicky Tirta kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Bagi Nicky Tirta, ajang lomba memasak harus terus didukung agar generasi muda bisa mendapat kesempatan menjadi chef profesional.

"Saya berharap agar program ini dapat didukung dan diadakan terus setiap tahun untuk unjuk kebolehan dalam berbagi resep lezat, atau bahkan menjadikan ajang ini sebagai tapak mula dalam memulai karier atau bisnis sendiri," ujar Nicky Tirta.
 
Resep Juara Keluarga difokuskan untuk memilih resep andalan favorit keluarga Indonesia dari masing-masing peserta, baik resep turun-temurun warisan keluarga atau resep sederhana yang melekat saat para peserta masih kecil.
 
"Kami senang sekali melihat antusiasme yang tinggi dari para peserta kompetisi setiap tahunnya. Mereka sangat bersemangat dalam mengikuti kompetisi ini, mulai mengunggah resep andalan hingga mengikuti final kompetisi ini hingga selesai. Lewat kompetisi ini kami harapkan dapat mengilhami masyarakat untuk lebih percaya diri berbagi resep masakan mereka sendiri," tutur Evelyn Yonathan, Senior VP Lazada Indonesia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait