7 Tahun Nikah, Shezy Idris Tunjuk Pengacara untuk Menggugat Cerai Suami

Supriyanto | 3 September 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Shezy Idris dan Krishna Adhyata yang dibina sejak tujuh tahun silam akan segera berakhir. Shezy menunjuk pengacara untuk mengugat cerai dari suami ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dalam waktu dekat.

Kabar perceraian Shazy Idris dan Khrisna Adhyata diketahui dari tim kuasa Shezy, Krisna Murti. Sebelumnya Shezy juga diketahui sudah menghapus semua foto mesra dengan suami di Instagram.

"Iyah benar, dia (Shezy) menunjuk saya untuk mengurusi perkara perceraiannya dengan Krishna," ujar Krisna Murti saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (3/9).

"Materi sudah masuk ke saya. Rencananya baru kita daftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat itu kalau tidak Rabu atau Kamis," ungkap Krisna Murti menambahkan.

Sayangnya, saat ditanya apa penyebab perceraian Krisna enggan membeberkan. Yang pasti hubungan rumah tangga Shezy dan Khrisna sudah tidak harmonis dan sering ada cekcok.

"Selama pernikahan yah banyak konflik yah. Tapi untuk konfliknya apa aja, itu kan masuk ke materi. Nanti Shezy lah yang akan bicara," kata Krisna Murti.

Sampai sekarang, Shezy menyatakan keputusan untuk cerai audah mantap dan menurutnya itu jalan terbaik bagi mereka berdua.

"Setelah saya tanya kepada Shezy kemarin, dia bilang sudah bulat, mantap, dan lanjutkan pernikahannya ke Pengadilan untuk cerai," pungkas Krisna Murti.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait