Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Ini Pengakuan Isyana Sarasvati

Altov Johar | 3 September 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati bangga bisa menjadi bagian dari acara penutupan Asian Games 2018. Di momen yang penting itu, Isyana Sarasvati menyanyikan lagu "Asia's Who We Are" yang ia ciptakan khusus untuk pesta olahraga 4 tahunan ini.

"Aku senang banget, karena ini lagu memang khusus aku ciptakan untuk Asian games yang berjudul 'Asia's Who We Are', Alhamdulillah bisa aku nantikan di closing Asian Games kemarin," ujar Isyana Sarasvati di Kawasan SCBD, Jakarta, Senin (3/9).

Menurut Isyana Sarasvati, euforia penutupan Asian Games 2018 tak kalah meriah dari pembukaan. Isyana Sarasvati mengaku berkaca-kaca saat menyanyikan lagu "Asia's Who We Are" di depan ribuan orang yang hadir.

"Euforia penontonnya seru banget, terharu, merasa haru. Itu juga sebenarnya di panggung sudah berkaca-kaca banget. Karena gimana ya rasanya bisa menyanyi di depan ribuan orang," ungkapnya.

"Terus di situ juga banyak atlet-atlet dan volunteer yang sudah berjuang dari kemarin. Ya senang banget sih," lanjutnya.

Isyana Sarasvati menambahkan, guyuran hujan tak mengurangi kemeriahan penutupan Asian Games 2018. Seluruh acara tetap berjalan lancar dan sangat meriah. "Itu enggak jadi kendala sih," pungkasnya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait