Hadiri Pelantikan Ridwan Kamil, Kartika Putri - Habib Usman Curi Perhatian

TEMPO Jumat, 7 September 2018 09:45:21
Kartika Putri dinikahi Habib Usman Bin Yahya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya, hadir dalam acara Serah Terima Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Halaman Gedung Sate Bandung, Kamis, 6 September 2018.

Pada acara tersebut, Habib Usman bin Yahya didapuk untuk membacakan doa bagi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023 M Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

Habib Usman bin Yahya mendoakan supaya Allah SWT senantiasa mengawal langkah Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum selama menjabat sebagai kepala daerah dan bisa menjalankan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya serta bisa membawa Provinsi Jawa Barat ke arah lebih baik lagi.

Kehadiran pasangan yang baru menunaikan pernikahan di Tanah Suci, Arab Saudi ini menyita para tamu undangan yang hadir di acara tersebut. Sejumlah tamu undangan, khususnya para ibu-ibu banyak yang mengajak Kartika Putri dan Habib Usman untuk berswa-foto.

TEMPO.CO


Penulis TEMPO
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.