Shinta Bachir Resmi Dilamar Anggota DPRD Sidrap

Abdul Rahman Syaukani | 8 September 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari artis Shinta Bachir. Dia resmi dilamar oleh pengusaha sekaligus anggota DPRD Sidrap, Makassar, bernama Idham Masse. Prosesi lamaran dilangsungkan hari ini Sabtu (8/9), di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur.

Acara lamaran diawali dengan sambutan dari keluarga kedua belah pihak. Setelah itu Shinta Bachir ditanya mengenai kesiapannya untuk dilamar oleh Idham Masse yang berstatus duda.

"Gimana sudah siap dilamar?," tanya perwakilan keluarga kepada Shinta Bachir. Sambil tersenyum dan terkesan malu-malu, bintang film Kawin Kontrak 3 itu menjawab, "Siap."

Acara lamaran kemudian diakhiri dengan prosesi saling tukar cincin yang diwakili keluarga. Sayangnya pada saat cincin disematkan oleh perwakilan keluarga Idham Masse ke jari Shinta Bachir, sempat terjadi kesalahan kecil.

"Ini harusnya di tangan kiri ya. Wah aku di tangan kanan," ujar Shinta yang kemudian dibetulkan.

Sama seperti Idham Masse, Shinta Bachir juga pernah mengalami kegagalan berumah tangga dengan pengusaha Edi Suyitno. Shinta Bachir memiliki seorang anak dari hasil pernikahan tersebut.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait