Billy Syahputra Dampingi Ibunda Hilda Vitria Laporkan Kriss Hatta ke Polisi

Supriyanto | 11 September 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Hilda Vitria Khan, Rahmawati, akan melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan membawa kabur anaknya.

Billy Syahputra akan menemani Rahmawati membuat laporan karena namanya dikait-kaitkan dalam kasus pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta.

"Perjalanan masalah ini kan memang menyangkut nama Billy, jadi mau enggak mau Billy selaku orang yang ada di sampingnya Hilda, ya, alangkah baiknya men-support dan kasih semangat Hilda," ungkap Billy Syahputra di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta, Selasa (11/9). 

Billy Syahputra dan keluarga Hilda Vitria sudah menunjuk tim kuasa hukum Fahmi Bachmid, yang sebelumnya pernah membela Nikita Mirzani. "Kemungkinan hari ini (buat laporan), karena kan langsung ke Polda," kata Billy Syahputra

Fahmi Bachmid mengungkapkan, mewakili kliennya akan melaporkan Kriss Hatta dengan pasal membawa kabur anak di bawah umur, sebagaimana diatur dalam pasal 322 KUHP, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. 

"Rencana mau lapor dugaan tindak pidana membawa anak perempuan di bawah umur tanpa izin wali atau orang tuanya. Yang mau lapor ada ibunya Hilda," ungkap Fahmi Bachmid.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait