Kunjungi Habib Usman, Sandiaga Uno Dapat Kiat Gaet Suara Anak Muda

TEMPO | 12 September 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandiaga Uno yang mengunjungi pendakwah Habib Usman bin Yahya, mendapat kiat menggaet suara anak muda dalam pemilihan presiden 2019. Habib Usman mengatakan, para pemilih pemula menginginkan sesuatu yang baru. “Setiap penyampaian materi harus mampu mencerahkan mereka,” kata Sandiaga Uno di Masjid At Taqwa, Jakarta, Selasa, 12 September 2018.

Dengan demikian, milenial bisa lebih dekat dengan pemberi materi. Materi itu harus yang sangat kekinian. “Kalau bosenin, mereka tidak akan memberikan perhatian sama sekali," tambahnya.

Habib Usman mengurus sejumlah majelis di 27 titik di Pulau Jawa. Mayoritas peserta majelis pemilih pemula berusia sekitar 17 hingga 25 tahun.

Habib Usman juga menawarkan bantuan dalam pemilihan presiden untuk Sandiaga Uno. "Tapi saya bilang fokus dulu deh, baru nikah, belum bulan madu," kata Sandiaga Uno. Habib Usman baru saja menikah dengan artis Kartika Putri.

Sandiaga Uno mengapresiasi dukungan Habib Usman. Selain Sandiaga, Usman juga dekat dengan Prabowo Subianto. Habib Usman pernah membantu Sandiaga Uno saat maju di pemilihan kepala daerah DKI Jakarta.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait