Kalah di Jepang, Jonatan Christie Akan Tampil di Cina dan Korea

TEMPO | 12 September 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pebulutangkis Jonatan Christie yang menjadi juara di Asian Games 2018, akan tampil di dua turnamen besar, Cina dan Korea Terbuka, setelah tersingkir di babak pertama Jepang Terbuka, Selasa lalu, 11 September 2018.

Nantnya, di babak pertama kedua turnamen ini, Jonatan Christie sama-sama bertemu pemain Jepang Kanta Tsuneyama.  Cina Terbuka berhadiah US$ 1 juta akan digelar di Changzhou 18-23 September 2018. Sementara Korea Terbuka yang memperebutkan hadiah US$ 600 ribu, dilaksanakan di Seoul 25-30 September 2018.

Jika Jonatan Christie bisa melewati babak pertama, calon lawan yang kemungkinan dihadapi adalah pemain Hong Kong Angus Ng Ka Long, setelah itu unggulan kedua Shi Yuqi atau Tomy Sugiarto.

Jonatan Christie di Cina Terbuka 2017 bertahan sampai babak kedua. Dia dikalahkan pemain Hong Kong Angus Ng Ka Long setelah mengalahkan pemain senior Cina Lin Dan di babak pertama.

Jonatan Christie ada di grup atas di Korea Terbuka. Kemungkinan dia bisa bertemu dengan unggulan pertama Viktor Axelsen di perempat final. Di Korea Terbuka 2017, Jonatan Christie maju ke final namun gagal menjadi juara karena dikalahkan Anthony Ginting.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait