Tak Terima Dituduh Menipu, Erick Iskandar Siap Lapor Balik

Supriyanto | 16 September 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erick Iskandar yang kakak Jessica Iskandar disebut menipu karena membawa kabur uang milik Martin Pratiwi sebesar Rp 464 juta. Tak terima dituduh menipu, Erick Iskandar pun memberi jawaban.

Kakak kandung Jessica Iskandar itu sudah menunjuk pengacara untuk membuat laporan balik. Erick Iskandar merasa nama baiknya telah tercemar.

"Untuk masalah ini justru saya merasa dirugikan dengan pencemaran nama baik saya, dan saya akan proses ini semua," ujar Erick Iskandar saat gelar jumpa pers di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9).

Semula Erick Iskandar ingin menyelesaikan secara kekeluargaan. Namun Martin Pratiwi sudah langsung melayangkan surat somasi, kemarin siang.

"Kita juga sebenarnya pengin damai. Ini juga kita melakukan preskon ini buat klarifikasi saja. Saya kemarin diam saja bukan berarti menghindar. Soalnya kan awalnya penginnya damai. Cuma sangat disayangkan preskon kemarin itu. Saya pribadi nggak mau masalah ini jadi besar," beber Erick Iskandar.

"Saya kemarin mencoba menelepon Pratiwi. Pengacara saya juga hubungi lawyer dia, tapi nggak diangkat," pungkas Erick Iskandar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait