Meghan Markle Menyamar Saat Ikut Kelas Pilates

TEMPO | 17 September 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu tampil sempurna dalam setiap acara kerajaan, Meghan Markle yang bergelar Duchess of Sussex itu harus rela menyamar di luar tugas resminya. Misalnya saat datang ke kelas pilates pada akhir pekan agar tidak membuat masyarakat heboh ketika melihatnya.

"Dia menghabiskan sebagian besar waktu akhir pekan di Cotswolds dengan Harry, tapi ketika dia datang ke kelas Pilates atau untuk menata rambutnya, biasanya menyamar dan menyembunyikan dirinya dengan mengenakan topi baseball,” tutur seorang sumber seperti dikutip dari situs People.

Satu-satunya tempat lain yang pernah dia kunjungi secara teratur adalah Whole Foods, yang hanya berjarak kurang dari lima menit dari Istana Kensington. "Dengan cara itu dia dapat dengan cepat menyelinap keluar masuk tanpa ada yang menyadari itu adalah dia," lanjut sumber tersebut.

Seorang mantan pengawal Putri Diana mengatakan, Meghan Markle harus terus beradaptasi kerena masa keartisannya di Amerika sudah berlalu. “Untuk melakukan hal-hal yang biasa dia lakukan di Amerika, hari-hari itu sudah lama berlalu. Anda bisa membantahnya, namu dia memiliki peran besar ke depan yang akan dia miliki dalam hidupnya,” tuturnya.

Kini Meghan Markle sedang bersiap melakukan tur selama 16 hari di Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru bersama dengan suaminya tercinta, Pangeran Harry. Mereka juga dijadwalkan sampai di Sydney pada 16 Oktober dan kemudian menuju ke tempat turis populer Dubbo, di New South Wales, pada 17 Oktober. Kemudian keduanya akan ke Melbourne sebelum mereka kembali ke Sydney untuk menghadiri Pertandingan Invictus yang berlangsung dari 20 Oktober hingga 27 Oktober 2018.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait