Kata Saksi, Al Ghazali Dalam Keadaan Teler saat Dikeluarkan dari Mobilnya

Supriyanto | 18 September 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali dikabarkan pingsan saat mengendarai mobil sedan hitam bernomor B 7 AGL. Peristiwa yang menimpa putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu terjadi di kawasan Condet, Jakarta timur, Selasa (18/9) sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Kabar Al Ghazali pingsan kemudian tergeletak di depan ruko mengenakan kaos tanpa lengan bercelana kotak-kotak disaksikan oleh beberapa warga setempat.

Salah seorang perempuan penjaga warung di dekat lokasi kejadian mengatakan, Al Ghazali tidak sendirian di mobilnya. Ada teman pria di samping kemudi yang sempat memapah Al saat keluar.

"Saya lihat dari sini orang nolongin ngeluarin. Ada temannya juga satu cowok di dalam mobil ikut keluar bantuin ngeluarin Al," ucap wanita setengah baya yang tak mau menyebutkan namanya.

Penjaga warung yang persis ada di lokasi kejadian itu juga melihat Al Ghazali seperti tidak sadarkan diri. Temannya, dibantu warga menggeletakan Al di depan Ruko nonaktif

"Al pakai celana kotak-kotak, kaos putih itu dia. Temannya ikut ngeluarin dari mobil. Dia (Al Ghazali) kayak nggak sadar trus tanganya ada luka," tambah wanita tersebut.

Dari informasi warga sekitar yang menyaksikan mengatakan, mobil Al Ghazali dari arah Cililitan menuju Pasar Rebo sempat menabrak sebuah motor di pertigaan.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait