Di-bully Usai Duet dengan Bowo Tik Tok, Rayvelin Trauma

Ari Kurniawan Rabu, 19 September 2018 06:30:36
Penyanyi cilik Rayvelin jadi teman duet Bowo Alpenliebe di lagu Lagi Lagi Tik Tok.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi cilik Rayvelin jadi teman duet Bowo Alpenliebe di lagu Lagi Lagi Tik Tok. Pemunculan video musik Rayvelin dan Bowo di media sosial mengundang beragam reaksi. Ada yang memuji, tapi tak sedikit yang justru melontarkan komentar nyinyir, bahkan melakukan perundungan atau bully. 

Pencipta lagu Lagi Lagi Tik Tok, Don Kinol, bahkan ikut jadi korban bully. Netizen megkritik keras Don Kinol yang menggunakan istilah autis dalam lagunya. 

Ibunda Rayvelin, Titta Rizki, mengaku bingung dengan perlakuan negatif netizen terhadap putrinya. Sebab, menurut dia, lagu yang dibawakan Rayvelin dan Bowo Alpenliebe memuat pesan positif.

Diungkapkan Titta Rizki aksi bullying yang dilakukan netizen membuat putrinya trauma. "Rayvelin sempat nggak mau lagi menyanyi karena takut di-bully. Kasihan anak ini punya bakat nyanyi tapi terhalang komentar nggak jelas yang menyudutkan," kata Titta. 

Tak ingin kekerasan psikis terhadap putrinya terus berlanjut, Titta Rizki mengaku tak segan melaporkan masalah ini ke pihak berwajib.

“Saya nggak habis pikir, namanya berkarya kan harusnya didukung. Ini kok malah disudutkan. Saya masih sabar, jika sudah kelewatan maka saya akan bawa ke ranah hukum, karena berkaitan dengan UU ITE," ungkap Titta Rizki. 

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore