Liga Champions Valencia vs Juventus, Ronaldo Punya Rekor Bagus

TEMPO | 19 September 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juventus akan menghadapi Valencia pada laga perdana mereka di Liga Champions musim ini pada Kamis (20/9) dini hari nanti.

Juventus merasa memiliki modal besar karena diperkuat Cristiano Ronaldo yang hapal betul dengan seluk beluk tim tuan rumah.

Semasa masih berseragam Real Madrid, Ronaldo telah 17 kali menghadapi Valencia. Dari 17 laga itu, Ronaldo telah menciptakan 15 gol.

Ronaldo juga hanya gagal mencetak gol dalam 5 laga dari 17 pertemuan itu. Dari 15 gol itu juga tercipta di kandang Valencia, Stadion Mestalla, yang akan dikunjungi oleh Juventus.

Apalagi Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak Liga Champions selama tiga musim terakhir. Penyerang asal Portugal itu juga dipastikan tengah dalam semangat tinggi karena akhir pekan kemarin baru saja membuka keran gol untuk Juventus.

Ronaldo mencetak dua gol kemenangan Juventus pada laga melawan Sassuolo. Kini dia pun dipastikan bersemangat untuk kembali membuktikan bahwa dirinya belum habis karena berusia 33 tahun.

Misi Ronaldo untuk mencetak gol pada laga dini hari juga dipermudah dengan krisis bek tengah Valencia. Kubu tuan rumah tampaknya akan tampil tanpa dua bek andalannya, Jason Murillo dan Ezequiel Garay.

Murillo belum dipastikan akan tampil karena pada latihan Ahad lalu dikabarkan mengalami cedera hamstring. Sementara Garay dipastikan absen setelah belum pulih dari cedera yang dialaminya.

Pertandingan Liga Champions antara Valencia vs Juventus akan tersaji pada Kamis dini hari pukul 03.00 WIB.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait