Kena Stroke, Said Bajuri Ungkap Kondisi Mat Solar Setelah Jalani Terapi

Altov Johar | 20 September 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Said Bajuri mengungkap kondisi Mat Solar yang diketahui menderita stroke. Said mengaku sempat ikut menemani Mat Solar menjalani terapi, untuk mengobati sakit yang dideritanya itu.

Said Bajuri mengetahui kabar sakitnya Mat Solar setelah banyak awak media yang bertanya kepadanya. Dia pun megonfirmasi kebenaran kabar itu pada Nani Wijaya dan Fanny Fadilah, yang merupakan keluarga besar Sitkom Bajaj Bajuri. 

"Ternyata iye (sakit), katanya dari 2015. Nah begitu tahu langsung kemarin temen-temen Bajaj yok kite ke rumah Bang Mamat. Pas di tengah jalan dapat kabar Bang Mamat ke rumah sakit, akhirnya kita ke rumah sakit, temenin dia terapi," ungkap Said Bajuri lewat sambungan telepon, Kamis (20/9).

Di kesempatan itu, Said Bajuri bertanya kepada dokter tentang perkembangan kesehatan Mat Solar setelah menjalani terapi. Ia pun melihat, Mat Solar sudah bisa berkomunikasi dengan baik, bahkan berseda gurau dengan teman-teman yang menjenguk.

"Kemarin kalau enggak salah (terapi) keempat atau kelima. Kata dokter, kemaren sih sempet ngobrol sebentar, perkembangannya jauh lebih bagus. Ada peningkatan. Ngobrol bisa, becanda bisa. So far so good-lah," kata Said Bajuri.

Tak hanya Mat Solar, rupanya Rieke Diah Pitaloka yang jadi Mat Solar di Bajay Bajuri juga tengah dirawat di rumah sakit. Hanya saja, Said Bajuri belum mengetahui detil sakit yang diderita Rieke, pun rumah sakit tempat pemeran Oneng itu dirawat. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait