Aris Idol Tak Menyangka Dede Richo Membobol Jendela Mobil

Altov Johar | 20 September 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Dede Richo, finalis Indonesian Idol 2008 dan kakaknya ditembak kakinya karena mencoba kabur saat ditangkap Polisi setelah diduga melakukan pencurian, membuat Aris Idol prihatin.

Aris Idol, teman seangkatan Dede Richo di ajang pencarian bakat terkejut, mengaku tak menyangka Dede berkomplot dengan saudarannya melakukan kejahatan.

"Kaget dan nggak nyangka sih. Yang jelas saya sebagai sahabat sangat prihatin. Semoga Richo bisa diberikan ketabahan," ungkap Aris Idol saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (20/9).

Padahal, selama ini Aris mengenal Dede Richo sebagai sosok pria yang baik dan saling membantu sesama teman. "Yang saya tahu dia baik, mudah bergaul, sosial terhadap kawan juga baik," tambah Aris Idol.

Penyanyi yang pernah menjadi supir taksi online itu menduga, Dede Richo terpaksa berbuat sesuatu yang melanggar hukum karena desakan ekonomi. Tapi bukan berarti Aris Idol membenarkan yang dilakukan Dede dan kakaknya.

"Yah mungkin saya berpikir karena faktor himpitan ekonomi aja kali ya. Sampai-sampai dia nekat berbuat seperti itu," pungkas Aris Idol.

(pri)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait