Megawati Soekarnoputri: Sudah Begini, Masa Gak Menang?

TEMPO | 20 September 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam acara peluncuran atribut kampanye milenial di kantor DPP PDIP Diponegoro, Jakarta pada Kamis, 20 September 2018, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Megawati Soekarnoputri mengenakan jaket bergaya milenial berwarna merah. Jaket dipakaikan oleh sang desainer atribut, seusai acara.

PDIP meluncurkan beragam atribut, mulai dari topi, kaos, botol air minum, berbagai pernak-pernik, juga jaket yang dikenakan Megawati. Sejumlah atribut tersebut diperagakan oleh para model, caleg artis, kader PDIP dan juga Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

"Kalau kayak gini, masa' sih PDIP enggak menang, wong pake baju-baju gini, yang lain belum ada kok," ujar Megawati saat berpidato dalam acara bertajuk 'Atribusi Partai Galang Pemilih Muda Masa Depan Indonesia', Kamis, 20 September 2018.

PDIP juga meluncurkan tagline 'Kerja Kita, Kerja Indonesia' dalam acara yang sama. "Tagline ini senapas dengan jalan perjuangan Pak Jokowi. Ini menggambarkan bagaimana ribuan tangan, ribuan semangat bergandengan tangan untuk Indonesia Raya," ujar Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto usai acara.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait