Beri Suvenir Cincin Emas 24 Karat, Syahrini: Mungkin Sudah Tanda-Tanda, Ya

Altov Johar Jumat, 21 September 2018 06:00:03
Syahrini meyiapkan suvenir istimewa bagi penonton yang membeli tiket termahal (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini meyiapkan suvenir istimewa bagi penonton yang membeli tiket termahal konsernya yang seharga Rp 25 juta. Suvenir itu berupa sebuah boxset berisi barang-barang Syahrini, yang salah satunya cincin emas 24 karat.

Syahrini mengaku sengaja memilih cincin emas sebagai salah satu isi souvenir, untuk mengapresiasi penonton yang sudah rela mengeluarkan uang hingga puluhan juta. Lebih lanjut Syahrini mengatakan, mungkin ini pertanda dirinya akan menikah.

"Mereka akan membawa pulang parfum dari saya, emas 24 karat, cincin, ada scarf, merchandise berbagai macam dari baju, dan lain-lain, serta kosmetik dan cincin istimewa. Soal cincin, mungkin sudah tanda-tanda, ya (menikah)," ceplos Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Disinggung mengenai berat cincin emas 24 karat yang menjadi suvenir penonton tiket Rp 25 juta, Syahrini tidak bisa memastikan. Bahkan Syahrini juga enggan menungkap sosok spesial yang ditunggungnya untuk hadir di konser ini.

"Yang pasti itu emas 24 karat, berapa gramnya silakan timbang sendiri, hehehe. Aaahhh mau tau aja. Popoknya mama ada, semuanya hadir," imbuhnya.

Di konser Ini, Syahrini ingin mengisinya dengan tawa dan canda dengan para penonton. Tentunya dia berharap dapat berkaroke bersama penonton yang hadir. "Jadi enggak usah serius-serius. Semoga isinya banyak canda dan tawa," ucap Syahrini. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.