Gara-Gara Smule, Suamiku Direbut Istri Sule

Vallesca Souisa | 21 September 2018 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari terakhir ini, prahara rumah tangga komedian Sule dan Lina menjadi sorotan. Sidang putusan perceraian Sule dan Lina pada Kamis (20/9) menyatakan adanya kehadiran pihak ketiga dalam pernikahan mereka, yakni Teddy Pradiana. Meski kuasa hukum Lina, Abdurrahman membantahnya, pengacara Sule, H Dose Hudaya SH., SE., MH menyatakan bahwa poin perselingkuhan sudah menjadi fakta persidangan. Sudah dibuktikan.

Selain itu, kami juga berhasil menghubungi istri dari Teddy yang tinggal dan bekerja di Washington, AS, pada hari yang sama untuk mengonfirmasi. “Iya, betul (selingkuh),” ucap Siti Muhamiyah Binti Kemi atau Ica via telepon.

Lebih lanjut ia menceritakan, tadinya Teddy, Sule, Lina, dan dirinya terkoneksi berkat media sosial. “Teddy kenal Mas Sule gara-gara Smule. Tapi jauh sebelum itu, sebenarnya mereka sudah saling kenal lewat media sosial,” terang Ica. Tidak hanya mengenal Sule, lama-lama Teddy juga mengenal istrinya. Ica juga jadi ikut berteman dengan Sule dan Lina. Tidak hanya Sule dan Teddy yang suka berduet di aplikasi muski Smule. Lama-lama Teddy pun suka ber-Smule ria dengan Lina.

Mulanya tak ada kecurigaan sama sekali. Mereka berempat berteman dekat. Malah Ica merasa Lina sosok yang sangat baik. “Dia (Lina) suka mengirimkan hadiah ke AS. Enggak tahunya, dia ada maksud lain,” ujar Ica.

Sampai di pengujung 2017, Teddy yang tinggal di AS bersama Ica tiba-tiba pergi meninggalkan rumah mereka di AS begitu saja. Tak ada pemberitahuan sama sekali. Tak ada pula kata perpisahan. Semua barang-barang Teddy juga ikut menghilang bersama tuannya. “Rupanya dia pergi ke Indonesia. Ponselnya mendadak mati, enggak pernah bisa dihubungi lagi,” kata Ica.

Ica mengaku mengetahui suaminya ada hubungan dengan Lina, justru dari Sule sendiri. Bersama Sule, Rizky, dan beberapa kerabat, Ica menggerebek Teddy yang ternyata telah tinggal seatap dengan Lina di Bandung, pada Maret 2018. Bagaimana detail liku-liku kisah perselingkuhan istri Sule, simak ulasan lengkapnya di Tabloid Bintang Indonesia edisi 1419, terbit Sabtu 22 September 2018.

 (val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait